Home » » Cara Menghapus Semua Teman Facebook dengan 1 Klik Saja!

Cara Menghapus Semua Teman Facebook dengan 1 Klik Saja!

Posted by Andro New Phone on Sunday 7 May 2017

maxresdefault

Pasti kamu akrab kan dengan situs sosial media Facebook? Nah kali ini ane akan memberikan cara mudah menghapus semua teman di Facebook kamu tanpa harus menghapus pertemanan satu per satu.

Cara menghapus semua teman di Facebook ini berguna jika kamu sudah bosan atau merasa terlalu banyak teman di Facebook, bahkan lebih banyak dari teman yang dikenal. Mungkin kamu bisa membuat Facebook baru tapi sayang kan dengan semua foto, video, dan catatan yang sudah kamu simpan di sana?

Nah daripada repot lebih baik menghapus semua teman kamu di FB dan tambahkan ulang teman yang menurut kamu penting. Sayangnya Facebook tidak memungkinkan kamu untuk menghapus semua teman kamu secara langsung, tapi jangan khawatir JalanTikus punya caranya. Simak ya!

 

Cara Menghapus Semua Teman Facebook dengan 1 Klik Saja!

  1. Kamu harus menggunakan browser Google Chrome untuk menghapus semua teman kamu di Facebook. Karena tools ini baru tersedia sebagai ekstensi di Google Chrome saja.fa9e849b58e5b14de767d9cdf3a13867

  2. Download ekstensi Toolkit For Facebook di sini dan akan terpasang secara otomatis di sebelah kanan browser Chrome kamu.

  3. Login di FB kamu dan klik di Toolkit For Facebook-nya. Untuk versi gratisnya kamu bisa mencoba banyak fitur di dalamnya seperti invite teman kamu atau download semua video di Facebook. Nah untuk sekarang kamu bisa memilih tab Removal Tools.4f7a1a9bb4b4629c330013f6391ac6a5

  4. Pilih Unfriend All Facebook Friend untuk menghapus semua teman kamu di Facebook. Pikir baik-baik ya sebelum memilih ini karena semua teman kamu akan hilang semua. Kamu juga bisa memilih Unfollow All Friend jika kamu ingin tetap berteman tapi tidak ingin melihat update status teman kamu.

  5. Tunggu sebentar hingga proses ekstraksi Toolkit For Facebook bekerja. Nanti akan muncul notifikasi di sebelah kanan jumlah seluruh teman yang kamu hapus.

  6. Selesai dan selamat kamu sudah berhasil menghapus seluruh teman FB kamu! Sekarang kamu bisa menambahkan ulang teman-teman kamu di FB jika kamu mau. Kurang kerjaan sih ya abis dihapus terus ditambah lagi. Hahaha..

Sumber : https://goo.gl/1w9QUp


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}