Home » , » OPPO R9 Plus, R9 dan F1s Plus Official Android 6.0 Update is here

OPPO R9 Plus, R9 dan F1s Plus Official Android 6.0 Update is here

Posted by Andro New Phone on Tuesday 18 April 2017


OPPO dengan bangga mengumumkan bahwa perangkat lunak untuk Android 6.0 Marshmallow sekarang tersedia untuk di-download dan diinstal. Manfaat tambahan untuk upgrade ke versi terbaru dari ColorOS adalah bahwa hal itu akan memungkinkan OPPO R9 Plus dan R9 memiliki fungsi dual-sim dengan kompatibilitas 4G + 3G.


Software Link Download

OPPO R9 Ditambah
ROM CLICK DISINI

OPPO R9
ROM CLICK DISINI

OPPO F1s
ROM CLICK DISINI

Berikut adalah petunjuk tentang cara untuk meng-upgrade.


  • Instruksi Peningkatan


Sebelum Anda meng-upgrade
- Pastikan untuk back-up data Anda sebelum Anda mulai upgrade karena semua data akan dihapus dalam proses.

- Pastikan ada lebih dari 40% baterai.

- Pastikan ada setidaknya 1.5GB ruang penyimpanan gratis di telepon atau micro-SD card untuk men-download paket instalasi software.

- Seluruh proses instalasi akan memakan waktu, jangan melakukan operasi atau kekuasaan lain off perangkat Anda selama proses instalasi.



  • Langkah Instalasi

1. Download paket perangkat lunak yang berkorelasi model Anda (R9 Plus, R9 atau F1s) ke direktori root penyimpanan telepon (atau kartu SD) (yaitu tidak dalam sub-folder).
2. Pergi ke File - Semua file - (klik kartu SD jika Anda telah men-download paket ke kartu SD) - pilih file zip - Klik Perbarui sekarang. (Angka di bawah ini akan ditampilkan sebagai contoh dari kartu SD).

3. Perangkat Anda akan reboot dan menampilkan kemajuan upgrade (lihat gambar di bawah), yang akan memakan waktu. Tolong jangan lakukan operasi atau kekuasaan lain dari perangkat Anda selama proses.

4. Setelah progress bar selesai, ponsel akan reboot dan tetap pada logo OPPO selama 3 sampai 5 menit. Jangan matikan perangkat karena ini adalah normal.
5. Setelah telepon sepenuhnya boot up, standar panduan start-up akan muncul untuk setup bahasa, wilayah, dan Wi-Fi. Setelah menyelesaikan panduan ini, silakan cek Settings - Dual SIM dan jaringan mobile - jenis jaringan Preferred, dan pastikan Anda telah memilih 4G / 3G / 2G (Auto) sebagai jenis jaringan yang dipilih.
6. Dan sekarang, selamat, Anda telah berhasil upgrade perangkat lunak.


  • Pertanyaan yang sering diajukan

Q: Model saya tidak R9 Plus, R9 atau F1s, tapi saya ingin memiliki fungsi dual SIM juga. Apa yang harus saya lakukan?
A: R9s dan model kemudian, di samping OPPO R9 dan R9 Plus (dengan update software terbaru) akan mendukung koneksi simultan hingga 4G + 3G. Namun, model-model lain tidak mendukung 4G + 3G dual-sim fungsi.

Q: Apakah ada cara lain untuk meng-upgrade perangkat lunak untuk perangkat saya (R9 Plus, R9 dan F1s)?
A: Ya, harus ada masalah dengan menyelesaikan upgrade software di rumah, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan ponsel OPPO Anda dikirim ke pusat perbaikan kami untuk ditingkatkan oleh teknisi OPPO. Pastikan semua data pribadi Anda telah didukung-up karena semua data akan dihapus dalam proses.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}