Home » , , , , , , » Harga Vivo V5 Plus dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Vivo V5 Plus dan Spesifikasi Terbaru 2017

Posted by Andro New Phone on Monday 3 April 2017

Harga Vivo V5 Plus - Selain meluncurkan Vivo V5 yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, Vivo mobile juga meluncurkan smartphone versi plusnya yaitu Vivo V5 plus. Vivo V5 plus ini memiliki beberapa kelebihan di beberapa sektor. Salah satunya adalah Vivo V5 plus tampil dengan desain premium yang dibalut dengan body dan frame metal alumunium. Kemudian adapula kelebihan pada sektor kameranya, pada bagian depan smartphone ini menggunakan dual-camera dengan ukuran 20 MP dan 8 MP. 

Banyak fitur-fitur dari smartphone Vivo V5 plus yang akan kita review. Berikut adalah review Harga Vivo V5 Plus dan spesifikasi lengkap versi androidterupdate :  

Harga Vivo V5 Plus dan Spesifikasi Terbaru 2017
Harga Vivo V5 Plus dan Spesifikasi Terbaru 2017

Kamera bagian depan menjadi daya tarik utama dari smartphone Vivo V5 Plus ini. Kamera bagian depannya menggunakan teknologi Dual Camera Selfie, dimana terdiri dari kamera beresolusi 20 Megapixels dengan aperture f/2.0 dan 8 Megapixels dengan aperture f/2.8. Kamera bagian depan ini menggunakan Sony IMX376 Image Sensor yang berfungsi untuk menangkap dan menyempurnakan kedalaman gambar, sehingga gambar yang diperoleh menjadi jernih dan tajam. Kamera depan ini dilengkapi dengan fitur Screen Flash. 

Untuk Bagian belakangnya, Vivo V5 plus menggunakan kamera beresolusi 13 Megapixels lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Kamera smartphone ini dilengkapi dengan efek bokeh. Efek bokeh ini dapat digunakan pada saat kita mengedit foto setelah foto diambil. Kita dapat mengatur fokus dan area blur pada foto hasil jepretan Vivo V5 Plus ini.

Harga Vivo V5 Plus
Harga Vivo V5 Plus

Smartphone ini menggunakan OS Android Marshmallow v 6.0. Pada bagian dapur pacunya, Vivo V5 plus menggunakan prosesor tangguh Snapdragon 625 yang ditenagai Chipset CPU Octa Core 2.0 GHz. Pada bagian pengelolaan grafisnya, smartphone ini menggunakan GPU Adreno 506 yang dipastikan dapat membuat smartphone ini dapat memainkan Game HD dengan lancar. Semua perangkat keras dapur pacu ini didukung dengan RAM berkapasitas 4GB.

Pada bagian penyimpanan Internalnya, Smartphone besutan Vivo Mobile ini memiliki kapasitas memori internal 64 GB. Penyimpanan internalnya bisa diupgrade sampai dengan 256GB dengan menggunakan MicroSD yang diletakkan pada Slot Sim 2. Smartphone ini dipasok baterai dengan kapasitas 3160 mAh dan sudah didukung oleh teknologi fast charging.

Kemudian, pada bagian layarnya, Vivo V5 Plus menggunakan layar dengan panel IPS LCD dengan luas layar 5.5 inci. Layar ini memiliki resolusi 1080p Full HD dan dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Smartphone ini sudah menggunakan teknologi 2.5D Curved Glass pada layarnya sehingga terdapat lengkungan disisi kanan dan kiri layarnya.

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus
Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus


Harga Vivo V5 Plus Terbaru

Banyak situs yang menyebutkan bahwa harga Smartphone Harga Vivo V5 Plus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5 jutaan. Harga yang terjangkau untuk bisa mendapatkan smartphone dengan fitur selfie yang mantap. 

Untuk melihat review spesifikasi dan harga smartphone Samsung lainnya silahkan cek Harga HP VIVO lainnya di androidterupdate


Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5 Plus 2017


Kelebihan Vivo V5 Plus
  • Tampilan premium dengan bahan full metal
  • Menggunakan konektivitas 4G LTE
  • Layar seluas 5.5 inchi dengan panel IPS LCD
  • Menggunakan teknologi 2.5 Curved Glass 
  • Menggunakan pengaman layar Corning Gorilla Glass 4
  • Didukung prosesor bertenaga Snapdragon 625, CPU Octa Core 2.0 GHz
  • RAM 4 GB
  • Memory Internal 64 GB 
  • Kamera utama 16 MP Didukung kemampuan recording 1080p@30fps ( full HD )
  • Memiliki kamera depan dual 20 MP dan 8 MP dengan Sony IMX376 Image Sensor
  • Dilengkapi dengan Fingerprint Scanner
  • Baterai berkapasitas 3160 mAh yang mendukung Fast Charging 

Kekurangan Vivo V5 Plus
  • Tidak memiliki slot microSD (Hybrid Sim Card)
  • Baterai Non-Removable


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}