Home » » SOLUSI ADVAN SPREADTRUM HILANG SIGNAL SETELAH FLASH 100% TEST

SOLUSI ADVAN SPREADTRUM HILANG SIGNAL SETELAH FLASH 100% TEST

Posted by Andro New Phone on Friday 24 March 2017


SOLUSI ADVAN SPREADTRUM HILANG SIGNAL SETELAH FLASH 100% TEST

ini  pengalaman  saya  sendiri  , setelah  flash  dan berhasil ...pas di  nyalakan  dan pasang kartu, sinyal  hilang ....Hampir hampir saya  kena  damprat dari yang mpunya HH nya.Setelah ter-muter kesono-kemari di Mbah Google alhamdulillah ane dapet jamunyabuat sembuhin tu kasus, 100% TEST banget deh.Pada kesempatan ini ane udah bundel itu jamu ama tutorialnya, tinggal agan maenin az biar jadi nota...ha...ha..ha....!!!! Silahkan yang membutuhkan tinggal ambil az ya.Semoga berhasil n kita semua sukses slalu.Ane udah bundel 30 type Advan dan tutorialnya, ambil di vikas@COMya......!!!!












0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}