Home » , , » Smartphone baru Blackberry Merah Putih terlihat dalam sebuah penampakan nyata

Smartphone baru Blackberry Merah Putih terlihat dalam sebuah penampakan nyata

Posted by Andro New Phone on Wednesday 1 March 2017


Beberapa waktu lalu BlackBerry memang sudah memperkenalkan sebuah smartphone baru besutan mereka untuk awal tahun 2017 ini dengan nama BlackBerry KEYone, meski demikian sekarang kembali terlihat sebuah smartphone baru dengan seri BBC100-1 yang bernama BlackBerry Merah Putih yang terlihat dalam sebuah foto penampakan di dunia nyata.

Dari namanya sendiri pasti kalian sudah mengetahui bahwa seri BlackBerry ini memang akan di peruntukan di jual di negara Indonesia saja, yang membuat smartphone ini pun adalah sebuah perusahaan yang sudah mendaoat lisensi dari BlackBerry dengan nama PT. BB Merah Putih, tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri karena device ini di buat di dalam negeri dan di jual secara khusus hanya untuk Indonesia saja.

Untuk spesifikasi BlackBerry Merah Putih ini juga memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan seperti menggunakan ukuran layar 5.5 Inch kualitas HD, lalu dapur pacu akan di tenagai oleh Qualcomm Snapdragon 425 dengan kombinasi RAM 4GB dan storage 32GB, lalu akan mempunyai kapasitas baterai 3000mAh.

Terkait harga dan waktu perilisan resminya masih belum di ketahui hingga saat ini, tetapi paling tidak kita tidak akan menunggu lama lagi untuk bisa melihat smartphone ini melenggang di pasar Indonesia, karena biasanya jika sebuah gambar penampakan dari device itu terlihat paling tidak 1 atau 2 bulan saja lagi device itu akan resmi hadir, tapi itu cuma kemungkinan saja.

sumber crackberry


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}