Home » » Shadowgun Legend apk + obb

Shadowgun Legend apk + obb

Posted by Andro New Phone on Friday 10 November 2017


Shadowgun Legend apk + obb


Game keren yang baru rilis dan masih hangat. Sudah menunggu beberapa saat ini setelah melihat beta testnya di You Tube. Grafis dari game ini bisa di katakan memukau dengan gameplay TPS/ FPS seperti seri Dead Zone yang lebih dulu rilis, TPS? ntar akan saya jelaskan di paragraft bawah. Cuman, yang istimewa justru adalah fitur dan sistem gameplay di dalamnya. Satu kata untuk game ini "WOW!!!" 

Shadowgun Legend apk + obb
Shadowgun Legend apk + obb
Shadowgun Legend apk + obb
Shadowgun Legend apk + obb

Game di buka pada sebuah pertempuran. Dalam pertempuran inilah tutorial dari game ini di berikan. Seperti game sejenis yang rilis pada masa kini yang kayanya lagi musim mengambil jenis kontrol yang membagi dua layar android kita. Dimana sisi kiri untuk bergerak dan sisi kanan layar untuk aim. Dan lagi-lagi tembakan akan berlangsung otomatis saat bidikan kita pas kemusuh dan dalam jarak jangkau tembakan kita. Tidak tahu mengapa, saya setuju banget dengan kontrol jenis ini, kontrol jadi serasa lebih mudah. Tidak perlu lagi salah pencet tombol untuk menembak. Karena kadang saking menikmatinya, harusnya nembak malah ternyata jari kita memencet ruang kosong di layar HP kita alias meleset mencet.

Shadowgun Legend apk + obb
Shadowgun Legend apk + obb
Shadowgun Legend apk + obb

Pertempuran dalam game ini sangat seru. Kita tidak melawan player lain, tapi melawan musuh dengan beberapa tipe. Dari keadaan dan nuansanya sih saya seperti memaikan sebuah game legendaris dari gameloft NOVA. Sepertinya para prajurit digame ini melawan satu ras alien dengan teknologi mereka. Saya tidaklah sendirian dalam pertempuran tersebut, ada beberapa prajurit lain yang menambah kesan real dalam game ini. Jadi pertempuran tersebut serasa ramai. Apalagi juga hadir robot besar dari musuh yang menyerang membabi buta. Kereen pokoknya.

Shadowgun Legend apk + obb
Shadowgun Legend apk + obb
Shadowgun Legend apk + obb

Sempat mikir, kok game dengan story semacam ini di jadikan game Online yak?! Apalagi setelah pertempuran awal game tadi, ada cut scene cerita latar belakang dari game ini. Cuman karena saya tidak sabar untuk lebih menikmati gameplaynya, saya skip deh scene tersebut, hehee. Saya tebak si tentang awal mula pertempuran manusia dengan ras alien tersebut. Mungkin juga ada informasi tentang para musuh yang tadi saya lawan. Set dah, padahal informasi berharga, malah saya skip -__-" sorry!

Nah setelahnya, ternyata kita harus meng create karakter kita. Mulai dari jenis gender, postur tubuh dan tampilannya. Nah, dari sinilah kenapa game ini di buat online? terjawab! Fitur online berguna untuk berinteraksi antar sesama player dan berkompetisi untuk memperoleh point tertinggi dalam game ini. Yang berarti player akan menjadi karakter terkenal dalam game ini. Jadi sepertinya, tidak akan ada pertempuran player vs player layaknya game Final Fantasy Awakening, atau mungkin ada, tapi saya tidak tahu.

Shadowgun Legend apk + obb
Shadowgun Legend apk + obb
Shadowgun Legend apk + obb
Shadowgun Legend apk + obb

Dalam mode dalam kota/ base. Tampilan gameplay menjadi third person dengan sudut kamera dari punggung layaknya game TPS konsol masa kini. Dalam kota ini, kita bisa berinteraksi dengan player lain, membeli item, mengambil misi dan mengambil reward sesudah menyelesaikan misi. Akan ada sebuah patung dalam kota game ini, yang berisi informasi player dengan point famous tertinggi. Mungkin bisa di katakan MVP kali ya. Dari melihat patung tadi, saya jadi tahu kalau dalam game ini juga terdapat kostum unik nan keren. Kadang pada awal game inilah saya merasa cupu _^" 

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Online

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Shodowgun Legend v0.1.1
apk + obb = 
-> download <- 
-> download <-

Catatan: Sorry, file tidak diupload di GDrive karena memang bukan saya yang upload. Karena merupakan game online dan OS yang di butuhkan adalah Marshmallow ke atas. Saya mau lihat sejauh mana peminat game ini.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Shadowgun Legend apk + obb
  5. Full size
    Shadowgun Legend apk + obb
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}