Home » » Secret Files: Sam Peters apk + obb

Secret Files: Sam Peters apk + obb

Posted by Andro New Phone on Wednesday 8 November 2017


Secret Files: Sam Peters apk + obb


Sebuah game petualangan point n click dengan grafis yang bagus. Menariknya, tempat petualangan dari game ini adalah di Indonesia, tepatnya di Bali. Tokoh utama dalam game ini adalah Sam Peters, seorang wanita cantik dengan rambut blonde yang natural. Meski begitu, dia mempunyai intelegensi tinggi dan tangguh sebagai seorang jurnalis. Sam bekerja untuk menyelidiki daerah terpencil di sebuah perusahaan majalah terkenal Playboy. Yups majalah di mana kita dapat melihat perempuan sexy, mobil dan lain sebagainya. Sebuah pekerjaan yang cukup berat dan tidak mudah, tapi pada saat yang sama Sam juga menikmati sebuah petualangan dan mendapat bayaran yang setimpal. (Jangan ngeres loh ya, Sam bukan model majalah tersebut, tapi Jurnalis)


Perjalanan terakhirnya membawanya ke indonesia, di mana para arkeolog local menemukan sebuah kuil kuno di dalam pedalaman hutan. Para anggota tim menghilang satu demi satu tanpa jejak. Dan ternyata kelompok mereka berhadapan dengan anggota teroris, dan juga telah menculik Sam. Hingga teman baiknya Max berhasil menyelamatkannya. Max berusaha mencari tahu rencana kelompok tersebut, untuk membagikan informasi tersebut ke pihak berwajib/ pemerintah Indonesia.

Pada saat yang sama, sebuah erupsi gunung berapi hingga setengah dari pulau telah terbakar. Sementara itu Max dan Sam juga terpisah, dan Sam tidak tahu dimana Max berada di pulau tersebut. Sam memutuskan untuk berusaha melarikan diri dari pulau tersebut dan mencari pertolongan ke pulau utama. Nah dari sinilah, player akan mengandalikan Sam. Yang ternyata pulau tersebut berada di Bali, Indonesia. Entah pulau sebelah mana, cuman sepertinya ini adalah sebuah tempat fiktif, atau mungkin saya yang tidak tahu hehee_^".

Nah di pulau inilah player sebagai Sam harus mencari beberapa benda yang berguna untuk melarikan diri dari pulau tersebut. Intinya adalah benda-benda yang berguna untuk membuat speed boatnya berfungsi kembali karena berlubang. Memang seperti itulah gameplaynya, benda-benda yang player cari merupakan bagian dari puzzle. Misalnya adalah menyusun sebuah huruf di sebuah koper yang yang terkunci, atau menyusun sebuah pompa udara agar bisa di gunakan. Ingatlah, ada beberapa benda yang bisa di kombinasikan agar dapat di gunakan. Kalau stuck bisa melihat sebuah menu bergambar lampu di option. Disana berisi walktrough atau petunjuknya.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Secret Files: Sam Peters apk + obb
"Grafis bagus"

Secret Files: Sam Peters apk + obb
Secret Files: Sam Peters apk + obb
"Contoh puzzle yang harus player selesaikan"

Secret Files: Sam Peters apk + obb
Secret Files: Sam Peters apk + obb
"Terjebak di sebuah tempat yang indah! 
Tapi juga berbahaya"


Secret Files: Sam Peters v1.1.20
apk -> download <-   19.8mb
obb -> download <- 468.7mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}